Minggu, 04 Mei 2014

Bahkan tidak untuk peduli


Rezky wachyuni
Aku tak peduli
Bila syairku tak mampu memenuhi jiwa laparmu akan sastra bermajas
Aku tak peduli
Bila laguku tak mampu memenuhi hasrat mudamu akan kenikmatan masa muda
Aku tak peduli
Bila lukisanku tak mampu menggambarkan senyum laramu
Aku tak peduli
Bila tarianku tak mampu memanjakan mata sendumu
Aku tak peduli
Bila harus menutup mata dan membuka agar kau terlihat disana
Aku tak peduli
Bila harus mati dan bangkit lagi agar kau menemukanku
Aku tak peduli
Bila harus membunuh rasaku agar kau pahami apa yang telah terkubur sepi
Aku tak peduli
Bila harus memutar seribu waktu terlewati hanya untuk menemukan jalan menuju padamu
Aku tak peduli
Bila harus tertidur seratus tahun lamanya untuk bertemu bayangmu dalam mimpi lelap malamku
Aku tak peduli
Bila kau tak peduli akan deret huruf tak bermakna ini
Aku bahkan tak peduli
Bila harus membakar seluruh raga ini untuk mempersembahkan abu jiwaku padamu
Akupun tak lagi peduli
Bila jiwaku akan terbang bersama matinya syair ini......










“aredoubleyou”

0 komentar: